Nggak ada hubungannya GF ikut deklarasi SBY yg ala Obama itu dgn relasi
Presiden-Gubernur. Deklarasi JK juga wapres, tp tdk menggunakan kekuasaannya
ketika deklarasi. Kalau benar GF disuruh karena SBY Presiden dan GF Gubernur,
berarti terjadi penyelewengan kekuasaan.

Dari berita yg sy baca, GF mengaku sedang cuti dari 13-24 Mei. Jd, kapasitasnya
sbg warga negara. Tp cutinya koq lama sekali, ya?

ijp

> terhadap
> untuk
> ,ini
> dari
> seorang
> yang

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet

  • ... Lies Suryadi
    • ... Lies Suryadi
    • ... zalmahdi syamsuddin
    • ... indrawadi pisang
      • ... irsyal_rusad2000
    • ... Hendra Thaher
    • ... jupardi andi
    • ... yumetra fidel amir
    • ... rezky khainidar
    • ... Indra Jaya Piliang
      • ... syaf_al
        • ... Nofiardi
        • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
        • ... Riri Chaidir
          • ... Z Chaniago
      • ... zul amri
      • ... boes