Mumpung lagi ngebahas rekening investor, buka sub rekening itu kelengkapan identitas harus pakai ktp yah? Sim bisa gak?
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! -----Original Message----- From: "hakitrader" <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Tue, 7 Feb 2012 14:10:28 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Re: [saham] REKENING INVESTOR memang begitu account rdi hanya dipake utk trading saham tidak bisa dipake utk keperluan kita http://www.facebook.com/hakie1 ----- Original Message ----- From: Ardi Armanda To: [email protected] Sent: Tuesday, February 07, 2012 2:04 PM Subject: [saham] REKENING INVESTOR jus. __,_Just info buat temen2 .. saya punya rekening 3 sekuritas di : IPOT (PD) sudah dapat rekening koran nya dari BCA dikirim via pos no rekening nya 4580626xxx_ini account tidak ngelink sama klik bca saya pdhl waktu buka ud request lho (FYI pihak IPOT tidak pernah memberitahu no rekening ini sebelum nya ech udah aktif dengan saldo nihil tahu nya dari statement via pos ) ETRADING (YP) sudah dapat rekening Koran nya dari CIMB NIAGA tidak dikirim via pos dan tidak ada pemberitahuan dari pihak ETRADING no rekening nongol sendiri di login INTERNET BANKING (otomatis lho ) saya jd muncul 2 nomor yg bisa di klik nomor rekeningnya 1460115966xxx Mandiri sekuritas (CC) dari buka rekening udh diproses MTBI nya dan setelah account jadi 2 minggu sudah setor ke rekening MTBI atas yang nama sendiri. untuk bisa link ke Internet banking (supaya liat mutasi) saya request dengan langung dengan datang ke cabang BEJ langsung .. cukup bawa KTP aja sama buku tabungan mandiri yg sudah ada.
