hehehe ada sih permintaan supaya bisa cepet ke ksei nya :D anw, ini menunjukkan bahwa walau bagaimanapun, customer service dan customer management harus selalu diutamakan oleh brokerage firm. Dan tidak ada kata salah di bank, salah di customer, salah isi dll..... Yang penting broker harus mau membantu client nya untuk bisa trading dengan tenang :d
Dah gak jaman dan gak pernah jadi mode customer dimain-mainkan oleh brokerage firm. Fyi aja, sesudah bolak-balik telpon, email, bahkan dgn nunjukkin tanda terima resmi dari staff nya, account saya di broker "you know who" itu masih suspended.... Ya udah biarin ajah tetep kebuka kalau lagi iseng pengen liat-2 :D biar ajah mereka makin banyak account tidur nebeng gratis makai olt nya :D 2012/2/7 <[email protected]> > ** > > > ** Patas nih....:d > Powered by Telkomsel BlackBerry® > ------------------------------ > *From: * "katrin" <[email protected]> > *Sender: * [email protected] > *Date: *Tue, 7 Feb 2012 06:45:12 +0000 > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [saham] Re: Request > > > > ** Yap...keren kan.... isi form, trus 1 hari kerja udah dapet no rdi, > ksei dll :d > > sent with love® > ------------------------------ > *From: * [email protected] > *Sender: * [email protected] > *Date: *Tue, 7 Feb 2012 06:42:42 +0000 > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [saham] Re: Request > > > > ** Baru ngisi form rdi sudah bisa trade? > patas nih... > Btw trus dananya ditaruh mana? Trus beli sahamnya simpan dimana yah? > Powered by Telkomsel BlackBerry® > ------------------------------ > *From: * "adi noe" <[email protected]> > *Sender: * [email protected] > *Date: *Tue, 7 Feb 2012 06:32:53 +0000 > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [saham] Re: Request > > > > ** Wah baru buka, baru isi form rdi ud bisa trade sis? > sent from 3® > ------------------------------ > *From: * "katrin" <[email protected]> > *Sender: * [email protected] > *Date: *Tue, 7 Feb 2012 06:25:44 +0000 > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [saham] Re: Request > > > > ** Banyak kok yg mau. Tergantung nilai setoran ya juga sih. Tapi ipot > setor 20 jt orangnya dateng, bantu isi trus 1 hari kerja +1 sesi udah > jalan. BNI juga tuh bagus 20 jt juga + dapet sp :d cuman sehari juga. > Pdhl itu belum ada nomer I'd ksei awalnya :d kalau dah ada no ksei bisa > lebih cepet lagi katanya :d > > Mandiri juga dateng orangnya :d > > Trading mah bisa by olt, phone, ym, bbm :d > tergantung saya lagi di indo atau nggak :d > > > > sent with love® > ------------------------------ > *From: * beben top <[email protected]> > *Sender: * [email protected] > *Date: *Tue, 7 Feb 2012 12:55:59 +0800 (SGT) > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [saham] Re: Request > > > > > Bu Katrin mau tanya, Ibu sekuritasnya pake apa ya segala form pembukaan > rek di anter ke calon nasabah?, tp tradingnya ok kan Bu bisa pake hp? > Thanks. > > ------------------------------ > Pada Sel, 7 Feb 2012 09:28 ICT beben top menulis: > > > > >thanks ya Bang Irwan infonya, sangat membantu,saya akan coba mengikuti > nasehat Bang Irwan menelfun sekuritas bni cabang terdekat. > > > > > > > >------------------------------ > >Pada Sel, 7 Feb 2012 07:40 ICT Irwan Ariston Napitupulu menulis: > > > >>Buka rekening saham jaman sudah maju begini ngga harus datang ke > >>kantor cabang. Cukup telpon saja, nanti orang sekuritas atau > >>remiser/broker nya akan datang mengantar atau mengirim formulir yg > >>harus diisi. Setelah itu kita tinggal isi dan melengkapi dokumen yg > >>diperlukan. > >> > >>Setelah semua dilengkapi, maka akan diproses sekian hari kerja, dan > >>kemudian akan dikabari bila rekening sudah terbuka, dan kita tinggal > >>melakukan transfer dana ke rekening sekuritas atau RDI. > >> > >>Jaman sudah online seperti sekarang, membuka banyak cabang adalah cost > >>yg harus dihindari oleh perusahaan sekuritas. Karena dari yg saya > >>dengar di lapangan, saat ini bisnis dengan membuka kemitraan cenderung > >>kurang menguntungkan lagi. Saya duka juga demikian dengan membuka > >>cabang yg terlalu banyak, apalagi di daerah yg kurang berpotensi, maka > >>cost nya ngga akan nutup dari pendapatan yg diterima. > >> > >>Beberapa tahun yg lalu saya juga sempat berpikiran untuk membuka > >>kemitraan (perwakilan perusahaan sekuritas). Jadi agak sedikit tahu > >>hitung2an bisnisnya. Setelah mengalami beberapa kali proses, dan > >>hitung punya hitung, serta cari info dari berbagai sumber di lapangan, > >>ternyata dengan makin kompetitifnya fee transaksi, maka prospek bisnis > >>ini jadi kurang oke. Jauh lebih oke saya fokus trading sendiri, karena > >>dalam jangka panjang, hasilnya akan jauh lebih besar dan menjanjikan. > >>Selain saya bisa lebih santai karena menjadi independent, tidak > >>tergantung pihak kedua atau ketiga. :) > >> > >>jabat erat, > >>Irwan Ariston Napitupulu > >> > >>2012/2/6 [email protected] <[email protected]>: > >> puri indah jauhnya jauh bgt pak dr depok, saya rasa 1/2 dr warga depok > bakal berfikir 1000x buat buka rek di bni sekuritas cabang puri indah. > >> > >> --- In [email protected], "beben_top@..." <beben_top@...> wrote: > >> > >> kapan nih bni sekuritas buka cabang di depok??? Denger2 pelayanannya ok. > >> > >> > >> > >> > >> > >> ------------------------------------ > >> > >> Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham. > >> > >> SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN > ADMIN MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU > MENJUAL EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK > PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL. > >> > >> [email protected] untuk berhenti dari milis saham > >> [email protected] untuk bergabung ke milis saham > >> Yahoo! Groups Links > >> > >> > >> > > > > >
