memang begitu account rdi hanya dipake utk trading saham tidak bisa dipake utk 
keperluan kita 
http://www.facebook.com/hakie1
  ----- Original Message ----- 
  From: Ardi Armanda 
  To: [email protected] 
  Sent: Tuesday, February 07, 2012 2:04 PM
  Subject: [saham] REKENING INVESTOR


    

  jus.



  __,_Just info buat temen2 .. saya punya rekening 3 sekuritas di :



  IPOT (PD) sudah dapat rekening koran nya dari BCA dikirim via pos no rekening 
nya 4580626xxx_ini account tidak ngelink sama klik bca saya pdhl waktu buka ud 
request lho



  (FYI pihak IPOT tidak pernah memberitahu no rekening ini sebelum nya ech udah 
aktif dengan saldo nihil tahu nya dari statement via pos )





  ETRADING (YP) sudah dapat rekening Koran nya dari CIMB NIAGA tidak dikirim 
via pos dan tidak ada pemberitahuan dari pihak ETRADING no rekening nongol 
sendiri di login INTERNET BANKING (otomatis lho ) saya jd muncul 2 nomor yg 
bisa di klik nomor rekeningnya 1460115966xxx



  Mandiri sekuritas (CC) dari buka rekening udh diproses MTBI nya dan setelah 
account jadi 2 minggu sudah setor ke rekening MTBI atas yang nama sendiri. 
untuk bisa link ke Internet banking (supaya liat mutasi) saya request dengan 
langung dengan datang ke cabang BEJ langsung .. cukup bawa KTP aja sama buku 
tabungan mandiri yg sudah ada.


  

Kirim email ke