memang begitu account rdi hanya dipake utk trading saham tidak bisa dipake utk
keperluan kita
http://www.facebook.com/hakie1
----- Original Message -----
From: Ardi Armanda
To: [email protected]
Sent: Tuesday, February 07, 2012 2:04 PM
Subject: [saham] REKENING INVESTOR
jus.
__,_Just info buat temen2 .. saya punya rekening 3 sekuritas di :
IPOT (PD) sudah dapat rekening koran nya dari BCA dikirim via pos no rekening
nya 4580626xxx_ini account tidak ngelink sama klik bca saya pdhl waktu buka ud
request lho
(FYI pihak IPOT tidak pernah memberitahu no rekening ini sebelum nya ech udah
aktif dengan saldo nihil tahu nya dari statement via pos )
ETRADING (YP) sudah dapat rekening Koran nya dari CIMB NIAGA tidak dikirim
via pos dan tidak ada pemberitahuan dari pihak ETRADING no rekening nongol
sendiri di login INTERNET BANKING (otomatis lho ) saya jd muncul 2 nomor yg
bisa di klik nomor rekeningnya 1460115966xxx
Mandiri sekuritas (CC) dari buka rekening udh diproses MTBI nya dan setelah
account jadi 2 minggu sudah setor ke rekening MTBI atas yang nama sendiri.
untuk bisa link ke Internet banking (supaya liat mutasi) saya request dengan
langung dengan datang ke cabang BEJ langsung .. cukup bawa KTP aja sama buku
tabungan mandiri yg sudah ada.