Ga bisa pak. Henpraz, yang satu buat identitas diri yang satu buat nyetir…  ;p

 

Best Regards,

Alice ^_^

www.ipotindonesia.com

 

 

From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of 
[email protected]
Sent: Tuesday, February 07, 2012 2:35 PM
To: [email protected]
Subject: Re: [saham] REKENING INVESTOR

 

  

Mumpung lagi ngebahas rekening investor, buka sub rekening itu kelengkapan 
identitas harus pakai ktp yah? Sim bisa gak?

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

  _____  

From: "hakitrader" <[email protected]> 

Sender: [email protected] 

Date: Tue, 7 Feb 2012 14:10:28 +0700

To: <[email protected]>

ReplyTo: [email protected] 

Subject: Re: [saham] REKENING INVESTOR

 

  

 

memang begitu account rdi hanya dipake utk trading saham tidak bisa dipake utk 
keperluan kita 

http://www.facebook.com/hakie1

----- Original Message ----- 

From: Ardi Armanda <mailto:[email protected]>  

To: [email protected] 

Sent: Tuesday, February 07, 2012 2:04 PM

Subject: [saham] REKENING INVESTOR

 

  

jus.

Image removed by sender.

__,_Just info buat temen2 .. saya punya rekening 3 sekuritas di :

IPOT (PD) sudah dapat rekening koran nya dari BCA dikirim via pos no rekening 
nya 4580626xxx_ini account tidak ngelink sama klik bca saya pdhl waktu buka ud 
request lho

(FYI pihak IPOT tidak pernah memberitahu no rekening ini sebelum nya ech udah 
aktif dengan saldo nihil tahu nya dari statement via pos )

ETRADING (YP) sudah dapat rekening Koran nya dari CIMB NIAGA tidak dikirim via 
pos dan tidak ada pemberitahuan dari pihak ETRADING no rekening nongol sendiri 
di login INTERNET BANKING (otomatis lho ) saya jd muncul 2 nomor yg bisa di 
klik nomor rekeningnya 1460115966xxx

Mandiri sekuritas (CC) dari buka rekening udh diproses MTBI nya dan setelah 
account jadi 2 minggu sudah setor ke rekening MTBI atas yang nama sendiri. 
untuk bisa link ke Internet banking (supaya liat mutasi) saya request dengan 
langung dengan datang ke cabang BEJ langsung .. cukup bawa KTP aja sama buku 
tabungan mandiri yg sudah ada.



<<image001.jpg>>

<<image002.jpg>>

Kirim email ke