Apakah dengan pemisahan rekening ini, memang fungsi "MARGIN" jadi tidak ada ya? 
karena untuk yang di E-trading koq nga dapet lagi "Margin" sedangkan di 
sekuritas online yg lainnya masih berfungsi?
Mohon infonya rekan2 semua, apakah memang seperti itu?



--- Pada Sel, 7/2/12, Ardi Armanda <[email protected]> menulis:

Dari: Ardi Armanda <[email protected]>
Judul: [saham] REKENING INVESTOR
Kepada: [email protected]
Tanggal: Selasa, 7 Februari, 2012, 2:04 PM
















 



  


    
      
      
      











jus. 





 



__,_Just info buat temen2 .. saya punya
rekening 3 sekuritas di : 

   

IPOT (PD) sudah
dapat rekening koran nya dari BCA dikirim via pos no rekening nya 
4580626xxx_ini account tidak ngelink sama klik bca saya pdhl waktu buka ud
request lho 

   

(FYI pihak IPOT
tidak pernah memberitahu no rekening ini sebelum nya ech udah aktif dengan
saldo nihil tahu nya dari statement via pos ) 

   

   

ETRADING (YP) sudah dapat rekening Koran nya dari CIMB NIAGA
tidak dikirim via pos dan tidak ada pemberitahuan dari pihak ETRADING no
rekening nongol sendiri di login INTERNET BANKING (otomatis lho ) saya jd
muncul 2 nomor yg bisa di klik nomor rekeningnya 1460115966xxx 

   

Mandiri sekuritas (CC) dari buka rekening udh diproses MTBI nya
dan setelah account jadi 2 minggu sudah setor ke rekening MTBI atas yang nama
sendiri. untuk bisa link ke Internet banking (supaya liat mutasi) saya request 
dengan
langung dengan datang ke cabang BEJ langsung .. cukup bawa KTP aja sama buku 
tabungan
mandiri yg sudah ada. 










    
     

    
    






  








Kirim email ke