wah emang lu ye pada jahat....gile bener baru tiduran sebentar pembahasannya
yang udah kelar dibelokin ke dangdut...

dasar si "ucing garong"!!

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sahabat silat

nanti aku pesanin ama dia deh lagu dangdut tapi jangan
judulnya gila silat bagaimana "silat poligamy" tuk
Iwan

Ciao

O'ong

--- Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> meneer O'ong... kalo udah ketemu oom Rhoma, tolong
> minta dibikinin
> lagu dangdut buat kang Iwan, judulnya... "aku gila
> karena silat"
>
> pasti heboh deh....
>
> --- In silatindonesia@yahoogroups.com, O'ong Maryono

> Gunung
> pencak....atau
> siapa
> dengan
> study

> mencoba

> kagak
> jangan
> [...]
=== message truncated ===

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]