  From: iwan setiawan
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, August 01, 2007 10:48 PM
  Subject: Re: [silatindonesia] judul lagu

  wah emang lu ye pada jahat....gile bener baru tiduran sebentar pembahasannya
yang udah kelar dibelokin ke dangdut...

  dasar si "ucing garong"!!

  O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Sahabat silat

  nanti aku pesanin ama dia deh lagu dangdut tapi jangan
  judulnya gila silat bagaimana "silat poligamy" tuk
  Iwan

  Ciao

  O'ong

  --- Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > meneer O'ong... kalo udah ketemu oom Rhoma, tolong
  > minta dibikinin
  > lagu dangdut buat kang Iwan, judulnya... "aku gila
  > karena silat"
  >
  > pasti heboh deh....
  >
  > --- In silatindonesia@yahoogroups.com, O'ong Maryono

  > Gunung
  > pencak....atau
  > siapa
  > dengan
  > study

  > mencoba

  > kagak
  > jangan
> [...]
  === message truncated ===

  O'ong Maryono
  73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
  Bangkok 10110
  Thailand.
  Mobile Phone: +6641058853

  E-mail:[EMAIL PROTECTED]