On 9/7/05, rofiq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Perbedaannya ada di waktu. Java dengan memotong banyak rintangan
menjadikan para pelajar lebih mudah meniti ke zen OOP. Dengan lebih
mudahnya jalan ini maka waktu perjalanan Java programmer lebih singkat
dibanding C++ programmer, tentu saja waktu ini relatif karena bisa di
boost dengan peralatan yg canggih termasuk otak manusia.

"sama saja"

Jadi kalo pak cik siap bayar ongkos waktu untuk adaptasi si C++
programmer untuk ngerjain Java programmer ya silahkan. Yg lebih
penting menurut saya adalah mengukur sejauh mana zen yg dimilikinya.

hehe .. kalau ada 2 motor. MOTOR  C++ dan MOTOR JAVA. dan aku punya pengendara MOTOR C++ yg bagus hasil recruitment, PAHAM cara naik motor yg benar. Buat apa dong pake MOTOR JAVA kalau hanya untuk bikin lambat? :p

mungkin aku milih, gak jadi implement pake java. pake C++ aja. hehehe

mungkin ada yg argue tentang "write once run everywhere". Kenyataannya Java itu mostly buat server application.  Jadi buat apa run everywhere. Kalau ada argue tentang API, ini bisa di perdebatkan. :)

anyway aku suka Gosling dan kawan2nya,  they know C/C++ very well. :) Dan Java bagus kalau ngerti C/C++.

--
Pakcik
Under Construction

Kirim email ke