On 10/15/05, CronOS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  itulah yang dinamakan pengurangan pajak alias tax deduction. kalau sistem
> peralihan saya belum pernah dengar teori-nya seperti apa. apa iya setiap
> orang boleh pilih mau bayar pajak atau zakat? rasanya agak aneh.

Ok, terima kasih.
Karena sudah di sisi teknis dan saya tidak tahu dengan pasti, lebih
baik distop dulu bagian hitung-hitungan ini. Barangkali di lain waktu
ada kesempatan lagi untuk diskusi dengan orang yang bersangkutan,
lebih baik.

*maaf kalau saya terlalu gegabah memberi contoh. :)

--
amal

Kirim email ke