Adjie wrote:
> Pak Carlos, anda benar IPTV It's on the way right know
> Semua Telco vendor sekarang focus the arah yang sama,

Ya kebetulan saya terlibat langsung karena persh (vendor) saya
sebelumnya (dan skrg) yang pioneer di protocol penunjang/infrastruktur
IPTV dan Triple Play.

Inti core dari Triple Play/IPTV sebenarnya adalah mpls/vpls dengan core
ASIC/FPGA pada router yang bisa handle QoS simulatenously jutaan packet
flows.

Ada satu video di lightreading yang bisa memberi gambaran ttg triple
play services
(just marketing stuffs):
http://www.lightreading.com/section.asp?section_id=228,229,230,231,232&section_name=Light%20Reading%20TV&page=2
Enhancing the User's Triple-Play Experience

> thank to
> broadband bandwith terutama d Europe dan US, ASIA sedihnya indonesia
> pasti lagi-lagi belum siap untuk ini,

Belum tentu :-) tapi saya gak bisa cerita banyak dulu .....