Budi Rahardjo wrote:

> he he he ...
> membaca pointer link ke Lightreading dan mengetahui Carlos
> lagi kerja di Juniper jadi inget berita di Slashdot:

Salah ding,pointer yang saya maksud itu film presentasi triple play:
"Enhancing the User's Triple-Play Experience by Riverstone Networks :)

> Juniper Sues Message Board Posters
> http://yro.slashdot.org/article.pl?sid=05/12/21/2025209&tid=187&tid=17
>
> Lagi rame Juniper menuntut orang yang menulis di Lightreading.
> Jangan-jangan ada hubungannya. ha ha ha.

hahaha.... sekarang lagi banyak sue-sue-an antara orang di
blogs/message board dengan perusahan,terakhir yang saya baca ada hedge
fund manager yang minta proteksi karena identitasnya di bongkar
investor yang dirugikan di message board :)