On 1/17/06, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hahaha ..  udah berlebihan diskusi ini sepertinya? muter2 trus kayak angkot.
> Ada yang ngambeklah, manyunlah (gak biasa diskusi). Dulu saya bilang jengkol
> versus hitek. sekarang panci versus IT.  Seperti kata pak Budi, "kerja,
> kerja, kerja". Udah cukup diskusinya kayanya, cari topik lain aja. Tinggal
> eksekusi.  Bikin milis baru untuk eksekusi, bhtv group, infosys indonesia
> group, whatever. Atau minta izin ke pak moderator, ini jadi milis
> eksekusinya.

Pakcik paling senang kalau sudah di topik ini :-)

saya koq yakin anda akan tiba2 masuk di tengah2 yah.

saya gak masuk, saya bilang diskusinya tentang ini udah kepanjangan, stop it.

> Show me Bro, don't just tell me.
>
> btw, yang "show" disini cuman 3, game, kamus offline, kamus on the fly. eh
> 4, ada Sam dengan salesforce? lainnya cuman "tell" atau OMONG DOANG
> (termasuk gue).
>
> Kalau dianalogikan startup, semua pada sibuk bawa presentasi powerpoint
> (OMONG DOANG), cuman 4 yang demo.

SALAH TOTAL :-)

Router yang anda pakai untuk forward traffic internet di persh dan
negara anda itu buatan sebagian dari kami :-)

ok, kalau begitu 5 orang yang 'show'?. btw, kami itu siapa?

--
Pakcik
Under Construction

Kirim email ke