On 1/17/06, Pakcik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

me dong dan ... mas adjie ...
terus ada lagi kawan2 dari industri outsourcing india yang sudah
geleng2 kali dari kemaren2 :)

good. berarti anda gak termasuk yang OMONG DOANG seperti saya. boleh saya tau udah berapa jauh outsourcing businessnya sekarang? berapa duit yang anda tambahkan ke devisa Indonesia? udah berapa kali outsource ke Indonesia?

Waktu bulan lalu saya ke Indonesia (pendek sekali cuma 10 hari, jadi ndak sempet kongkow-kongkow), saya sempet beli buku.  'Ironi Pahlawan Devisa" yang bercerita ttg para TKI.  Bagus buat dibaca bagi yang semangat ber-outsource.

Biar ndak besar pasak daripada tiang.

IMW

Kirim email ke