On 1/17/06, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya gak masuk, saya bilang diskusinya tentang ini udah kepanjangan, stop
> it.

trims,saya setuju..

tapi saya minta juga *please* ... kita (yg di milis ini) ini orang
*tech ; paling tidak, tidak usahlah berkomentar kalau "kita" ini cuman
bisa bikin panci saja.

> ok, kalau begitu 5 orang yang 'show'?. btw, kami itu siapa?

me dong dan ... mas adjie ...
terus ada lagi kawan2 dari industri outsourcing india yang sudah
geleng2 kali dari kemaren2 :)

good. berarti anda gak termasuk yang OMONG DOANG seperti saya. boleh saya tau udah berapa jauh outsourcing businessnya sekarang? berapa duit yang anda tambahkan ke devisa Indonesia? udah berapa kali outsource ke Indonesia?

--
Pakcik
Under Construction

Kirim email ke