On 1/16/06, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul kata Ari, mending kita jualan panci, tapi jangan tanggung-tanggung.
> Kalau bisa ngalahin panci merk SILIT  yang harganya mahal di Jerman (1 panci
> 250 EU).  Toh pabrik panci juga ntar butuh TI, jadi bisa juga ngidupin
> mereka yg bisnis TI.

Ya gini saja sebaiknya. Kita definisikan siapa "kita".

Kita ya saya dan Anda (termasuk member lainnya), jelas kita ini bukan "situ ama sapi" kalo kata lenong betawi :-)) he he he he . Maksud saya jualan panci, jelas bukan sekedar jual panci jadi, tapi termasuk jadi produsennya.

Kalau "kita"-nya you dan kawan...silahkan ... monggo, no problemo
Sir,not big issue ..tapi beneran dong, jualan panci ...jangan hanya di
milis saja.

Panci --> produk lainnya yg sepertinya "remeh-temeh", atau sesuatu hal yang sepertinya tidak ada kaitannya dengan TI, tapi nyata dibutuhkan orang banyak.

Kalau ada rekan lain yang mau "maju" juga jangan dimanyunkan,karena
definisi "kita"nya mungkin beda. Sebab saya melihat buaanyak sekali
kawan2 yang bersemangat belajar-bekerja di sektor IT khususnya
networking dan ini modal besar (buat yang bisa melihat tentunya).

Juga, jangan komplen kalo cabe 30,000 dan harga minyak 4500.

gitu aja deh om made :)

Sektor TI akan melaju, kalau ada yang pakai.  Pabrik panci, pedagang cabe gede-gedean, dlsb-nya inilah yang akan mendorong sektor industri TI melaju.   Abis itu bisa lah mau jualan router dan teman-temannya.

Oh ya, produsen cabe gede-gedean sekarang khan juga invest  untuk riset bioteknologi yang peralatan server dan jaringannya tidak main-main. Itu yang saya maksud, bukan TI utk TI, tapi TI utk apa gitu.

Soal panci, saya masih bercita-cita beli panci merk SILIT, untuk oleh-oleh mertua, sayang takut ndak diterima beliau, udah beli mahal-mahal, tapi merknya koq malu-maluin.

IMW

Kirim email ke