On 4/18/2006 at 5:52 PM Arie Reynaldi Z wrote:

>Lebih beresiko mana dengan yang ada di dalam metromini  dan bus damri
>sendiri ? Pake masker bisa, pake penutup idung bisa, ngalah dengan
>ngerem bentar biar mobilnya rada jauh bisa.. :) Daripada duduk,
>pasive, pinggang pegel dan tetep menghirup CO. :)

Kalau orang yang alerginya cukup parah (seperti saya), seperti ini masih tidak
menolong  :-)

Dulu saya biasa naik sepeda kemana-mana, lalu sebelum kembali ke Jakarta saya
sempat kepikiran ingin beli masker gas; yang seperti untuk perang kimia itu lho
;) lalu kemana-mana naik sepeda di Jakarta sambil naik itu. Biar provokatif
sekalian dan paru-paru selamat, he he.
Sayang kelupaan, walhasil kemana2 terpaksa naik mobil. Supaya tidak habis umur
di jalanan yang macet, saya biasanya sudah berangkat pagi-pagi sekali... dan
pulangnya juga malam sekali (duh).

Baru beberapa minggu yang lalu saya kepikiran mencoba busway, wahh..
menyenangkan sekali. Sejak itu saya baru bisa menggunakan angkutan umum lagi.

Bagi yang masih bisa naik sepeda di Jakarta, bersyukurlah.. saya cuma bisa
ngiri saja melihatnya  :-) tapi hati-hati, karena kerusakan paru-paru
(gara-gara polusi) biasanya tidak langsung ketahuan.

Salam,
Harry

Kirim email ke