On 4/19/2006 at 9:28 AM The_Eye_in_The_Sky wrote:
>menyenangkan sekali. Sejak itu saya baru bisa menggunakan angkutan umum
>lagi.
>
>Satu partner engineer saya, laptopnya (ya ! barang 2.5 kg) dicopet dari
>backpacknya ketika naik busway dari Blok M ke Setiabudhi di pagi hari.
>
>Saya sendiri juga heran bagaimana metodanya, jadi saya sarankan pakailah
>laptop backpack yang beneran, tebal dan bagus, kemudian antara dua
>zipper head pakailah numbered lock.

Beberapa tips lagi:

1. Gunakan backpack biasa. Jangan yang kentara bahwa itu tas laptop. Kalau
perlu, pilih yang agak lusuh sekalian.
2. Balikkan posisi backpack - jangan di belakang, tapi di depan.
Ini juga membantu mengurangi backpack Anda dari menghantam penumpang lainnya,
tanpa Anda sadari  :-)

Salam,
Harry

Kirim email ke