On 4/18/06, Affan Basalamah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 4/18/06, enda nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> skrg,

> buat

>  Ah ga juga. Insya Allah akhir tahun ini pulang kalo istri beres
> doktoralnya, kan balik ke kampus jadi dosen hehe.
>
>  Sementara ini, tolong bagian pil pahit saya ditelanin yaa :p

Balik ke ITB ?
Wah gw jadi gak ada kontak dong kalo ke Thailand ;)

Trims ya atas bantuannya confirm pesawat kemarin ;)

Istri iya, giliran saya nanti nganggur ah. Pengen ngelamar jadi PR3 hehekehke.

Iya nanti mudah-mudahan kan tambah banyak orang Indonesia di Bangkok, skrg aja tambah banyak di Siemens, Unilever, Carrefour dll.

Skrg masih di Hua Hin ffan? Saya lagi di Manila, di kampus AIM ada konferensi blogger :p

--enda
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com

Kirim email ke