On 4/18/06, m.c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Makin banyak utangnya makin bagus. Kalo udah ga mampu nanti juga paling
> diputihkan hehehe
>
> Bono lagi nanti yg ngusahain.

sudah diputihkan sebagian , tapi dengan debt atau equity swapping.

Btw, setahu saya rescheduling utang LN Indonesia selalu ditolak

karena mereka tahu, orang indonesia panakut dan paling ngga bisa  NO, aplagi kalau yang menglobi utang ditawarin iming-2, berapa loe di kasih sama pemerintah untuk ngelobi gue, udah deh gue naikin 3x lipat... hahahah langsung deh ngelobi utangnya jadi ngga semangat.

dari  beberapa temen yang ikutan sumbang saran, spt  udah clear bahwa OK, sekarang Indonesia masih kayak gini, tapi kita harus ngga egois, apatis dan cuek, terima aja dulu keadaan yang ada,kalau yang bagian nelen pil pahit, telen aja dulu, nanti juga kalau terbiasa ngga pahit lagi, ingat karena  Indonesia bukan milik kita tapi milik anak cucu,  kalau udah ada pemahaman bahwa anak cucu gue nanti bisa hidup, belajar, mencari kerja, berkarya  lebih baik dari India atau Cina, saya yakin dari komunitas Teknologia yang membernya pasti punya pikiran yang sama membuat Indonesia lebih baik, sekarang tinggal di Sinergikan aja,  barang kali kalau kita ada masukan dan saran untuk dunia pendidikan semoga ini bisa di jadikan input oleh OM BSR, om IMW dan om-2 lain yang bergerak dalam hal itu bagaimana mencetak lulusan yang bisa membuat Pasar, membuat teknologi etc.

saya percaya kalau semua orang berfikiran sama dan punya keinginan positive ngga sampai 20 tahun kita bisa lebih baik dari sekarang bahkan bisa sama dengan India dan Cina. Karena Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu bangsa, kecuali bangsa itu sendiri yang mau berusaha merubahnya.

salam

Adjie

Kirim email ke