On 4/25/06, m.c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau yang cisco mau sebenarnya lab yang 100% untuk R&D pada topik yang
> spesifik seperti listed di
> http://www.cisco.com/web/about/ac50/ac207/research/index.html .
> Banyak topik yg menarik dan bisa dijadikan riset di .id seperti
> Measurement and analysis.  Btw, kalau integrasi sih bukan R&D namanya
> tapi lebih ke jualan :-))
>
> ayo dong Fan,submit dan bikin network research paper di ITB biar cisco
> invest di ITB :))
>
> -mcp
> Ps: salut untuk cisco atas initiatifnya.

Mungkin gw salah kata kali ya, mungkin bukan 'integrasi',
mungkin kata yang lebih tepat adalah 'interoperability'.

Maklum saya kan cuma tukang install yang disuruh bikin network dengan
konstrain proposal anggaran per tahun. Dengan duit segitu, pokoknya
harus jadi network yang bagus, syukur2 problem-free, sampai akhir
tahun dan keluar anggaran berikutnya ;)

-affan

Kirim email ke