Affan Basalamah wrote:

> Mungkin gw salah kata kali ya, mungkin bukan 'integrasi',
> mungkin kata yang lebih tepat adalah 'interoperability'.

kalo interop gak perlu karena itu sudah jadi responsible qa group dan
sudah ada juga interop events dari * forum :)

> Maklum saya kan cuma tukang install yang disuruh bikin network dengan
> konstrain proposal anggaran per tahun. Dengan duit segitu, pokoknya
> harus jadi network yang bagus, syukur2 problem-free, sampai akhir
> tahun dan keluar anggaran berikutnya ;)

kalo yang cisco ini emang initiatifnya murni riset, jadi tujuanya bukan
supaya anak itbnya paham cisco, tapi sebaliknya, yaitu ide dan
melakukan riset (baca: coding)
diatas cisco platform untuk thesis/paper/penelitian,etc ...

Dananya lumayan saya lihat, sekitar 70,000 usd.

-mcp

Kirim email ke