Pada hari Rabu, tanggal 17/05/2006 pukul 19:24 +0700, Budi Rahardjo
menulis:
> Memang pekerjaan ini tidak berbasis kepada LOC.
> Saya hanya mencoba melakukan perhitungan kasar saja.

Kalau pakai LOC disuruh mereviu kode yang kata kliennya ada 1000 baris
misalnya. \"OK, 4 hari selesai\", begitu kata proposal. Tapi begitu terima
kodenya, ternyata dalam satu baris si pemrogram hobi meletakkan 100
statement, dan di baris berikutnya cuma ada kurung buka atau tutup saja,
dsb, akhirnya waktu reviunya molor jadi 3 minggu lebih karena si pereviu
akhirnya dirawat di RS 6 hari.

--
mdamt

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html