Assalamualaikum wr wb,

Just sharing,

utk saya saat mulai mengenakan jilbab adalah saat di mana tertutup kisah
buruk masa lalu
& terbukanya pintu rahmat & kesempatan utk jadi hambaNya yang lebih baik &
dekat kepada
Allah SWT pemilik tunggal segala yang ada di dunia & akhirat, sambil
menanti tibanya akhir
usia dan akhir zaman.

utk saya jilbab juga adalah penahan segala nafsu & penahan tingkah laku
buruk (malu ah ama
jilbab kalo masih ikutan joget di panggung 17an) *_* agar terhindar dari
segala keburukan &
menuai kebaikan & keselamatan

just sharing...mohon maaf bila tidak berkenan.

Yulia Saefulloh

"Lina Dahlan" <linadah...@yahoo.com>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
07/14/2009 09:58 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
[wanita-muslimah] Re: Jilbab dan pengalaman pribadi -

Kalo menurut gw seh semua kembali kepada niat. Niat pake jilbab kok biar
ketemu TUHAN ?? Jadi ketika dah pake jilbab gak ketemu Tuhan, Jilbabnya yg
disalahin.

Soal pengalaman pribadi neh, dengan niat lillahi ta'ala gw pake jilbab.
Dulunye neh di pinggir jalan (kalo ditengah ya jelas ketabrak mobil
dunk?), ade aje yang iseng "suit..suitin gw". Tapi setelah 'ciaaat gubrak
pake jilbab" suit2an nya berubah menjadi "assalamu'alaikum mbak". Wah gw
di doain! Ya gw doain balik deh. Jadi deh saling doain. Ntu pengalaman
pribadi gw.

wassalam,
> ----- Original Message ----- From: "rahmapkp" <rahma...@...>

dengan harapan saya dapat menemukan TUHAN saya apabila saya memulainya
dengan menutup aurat pada pemahaman saya waktu itu, tetapi perasaan saya
tetap tidak merasa tentram, masih banyak hal yang jika saya buatkan
relevansinya kepada smua ayat-ayat di dalam alquran membuat saya semakin
tidak menemukan ketenangan dan kebenaran yang saya harapkan.Semakin banyak
pertentangan yang saya temui.