  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 14, 2009 9:58 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Jilbab dan pengalaman pribadi -

  Kalo menurut gw seh semua kembali kepada niat. Niat pake jilbab kok biar
ketemu TUHAN ?? Jadi ketika dah pake jilbab gak ketemu Tuhan, Jilbabnya yg
disalahin.

  Soal pengalaman pribadi neh, dengan niat lillahi ta'ala gw pake jilbab.
Dulunye neh di pinggir jalan (kalo ditengah ya jelas ketabrak mobil dunk?), ade
aje yang iseng "suit..suitin gw". Tapi setelah 'ciaaat gubrak pake jilbab"
suit2an nya berubah menjadi "assalamu'alaikum mbak". Wah gw di doain! Ya gw
doain balik deh. Jadi deh saling doain. Ntu pengalaman pribadi gw.

  wassalam,
  > ----- Original Message ----- From: "rahmapkp" <rahma...@...>

harapan saya dapat menemukan TUHAN saya apabila saya memulainya dengan menutup
aurat pada pemahaman saya waktu itu, tetapi perasaan saya tetap tidak merasa
tentram, masih banyak hal yang jika saya buatkan relevansinya kepada smua
ayat-ayat di dalam alquran membuat saya semakin tidak menemukan ketenangan dan
kebenaran yang saya harapkan.Semakin banyak pertentangan yang saya temui.