Pak Saeful,
Aku langsung mau setuju saja tadinya blas, tapi ada yang ngeganjal, aku juga
nggak tau sortingnya gimana.

Bapak bilang "seorang muslimah yang taat sudah mengerti tentang fungsi dan
kewajiban menutup aurat" dan "ketika jilbab beralih menjadi peningkatan
ketaqwaan, itu benar"

Rancu nih. Kalau jilbab itu adalah peningkatan ketaqwaan karena muslimah taat
tahu kewajibannya menutup aurat..., lalu apanya yang salah kalau kita pingin
melihat indikator hasil dari "peningkatan ketaqwaan dari muslimah taat" itu?

Ini mungkin sebabnya mba Mei yang bilang bahwa jilbab itu ukuran ketaatan,
jadinya blio terkaget2 melihat temennya yang jilbabers begini-begitu melanggar
moral dan kepantasan itu sendiri.

Integrity at stake?

Arcon bilang, dirinya merasa berat dengan atribut2 ketaqwaan itu, jadinya dia
malah merasa jauh dari khusu. Khusu ato nggak, aku lagi ngebayangin Arcon
berjenggot, bercingkrang...:-)

salam
Mia