jadi cak alatif percaya dengan penerjemahnya tafsirnya Ibnu Katsir ya?
Beriman 100% dengan para penerjemah itu?
syirik apa piye hehehe
sudah pasti Ibnu Katsir menulis dalam bahasa Arab,
Anda mengritik terjemahan bahasa Inggrisnya.
jadi Anda disesatkan oleh penerjemahnya, bukan oleh Ibnu Katsirnya
tak iya?

2010/6/8 abdul <latifabdul...@yahoo.com>

> Wikan Danar Sunindyo ---------------Bismilahirrahmanirrahiim
>
> Begini Wikan.....menuntut ilmu atau belajar itu,yaa tentu
> tidak selalu melihat title atau bangsa dan sukunya....
>
> Belajar yang seperti itu mudah tersesatkan dan fanatik..
> Kita lihat pemuda2 Islam, dari pengamatan saya, kalau kitab2
> yg datang dari arab, kmd berbahasa arab, dan namanya;;SYAIKH...
> atu IMAM...lasung percaya saja kepada mereka tanpa rasa skeptis
> sama sekali...
>
> Jadi saya mengajak pelajarilah al Quran dgn sebaik baiknya
> tidak perlu lagi pintar dulu bhs Arabnya seperti tahun 50 an.
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: