  From: St Sabri
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 28, 2010 2:46 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Piala Dunia dan Haramnya Rokok

  Ya makanya kalo pas disamping orang lagi ngrokok dan liat asap, jangan ikut
ngisep asepnya. Gak beli rokok kok ikut ngisep, kata Imam Syafii, menelan yang
belum dibayar itu hukumnya makruh :=))

  Saya nih paling enggan ngatur orang lain, contoh waktu istri saya bikin taman
yang jadinya kayak kebon, mataku sepet banget ... jadi tiap lewat depan rumah
saya merem. Istriku nanya : kok kamu tiap lewat sini merem. Tak jawab "kalo
saya mengkritik desain taman kamu, ntar tersinggung, jadi karena saya ndak suka
liat taman ini yang mending merem".

  :=))

  salam
  sts