From: x1123 <x1...@ovi.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Fri, 06 Aug 2010 08:32:59
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah][PROYEK BUKU] Mati ketawa ala fatwa

On 08/06/2010 07:50 AM, al...@yahoo.com wrote:

> Hey, hey ..beneran nih ya kita bisa bikin bikin buku Mati ktawa ala
> fatwa. Ayo cepetan bikin sebelum didahuluin orang. Terbitan WM.
> Pak HMNA lucu ya..:-) .mungkin itu bisa dikategorikan sebagai joke,
> bukan fatwa, tapi ndak papa kita bisa kita slipin sebagai kumpulan joke
> ala kiyai.
> Siapa yg punya waktu ngedit?funding bisa kita rencanakan.
> Salam
> Mia

Mia,

ok gue deh yang melakukan koleksi, kalo yang ada ide atau usulan
di-email, tapi jangan cuma ngasih link. Kasih kutipan lengkap kalo ada
sumbernya kasih sumbernya agar gak kena pelanggaran copy right.

Hak Cipta WM - Lisensi "Craetive Common"

:D

wassalam
./sts

--
this email transmitted by thunderbird a FREEDOM BASE mail client
running on Virus Immune system Ubuntu 10.04 in Lenovo machine