----- Original Message -----
From: Abdullah Sodik
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Sent: 13 Nopember 2003 11:48
Subject: [yonsatu] Re: Iran (Re: Re: Sekularisme) & Korupsi

> Ketika SD kita belajar pribahasa, salah satunya
> "Gajah di pelupuk mata tak tampak, kuman di
> seberang lautan tampak".

> Memang, dengan mudah kita mengatakan bahwa
> terjadi korupsi besar-besaran baik di Arab Saudi
> bahkan Iran, seolah kita melupakan bahwa di negeri kita
> tercinta Indonesia bebas dari korupsi.

Wah rada nggak nyambung thread Anda nih, Sodik!

Kita sedang membahas apakah suatu negara yang korupsinya meruyak
seperti Iran bisa dipakai sebagai contoh negara yang Islami atau
tidak.

Bukan sedang menghindar dari membahas bahwa di Indonesia korupsi sudah
parah sekali, malahan menurut saya bisa-bisa lebih parah dari Iran.

Wasalam.