Kan belum banyak yang mengetahui,jadi baru wong Islam yang tahu,tapi
kan Nabi saya sudah diakui oleh Michael Hart sebagai uwong No.1.Dia
gak akan terpilih kalau gak duwe Quran.
Begitu ada WTC wong2 pada tersentak agama opo yang bisa membuat
orangnya nabrakkan gedung?
nah baru orang2 mborong Quran.Yang jelas buku yang paling banyak
dicetak pasti Bijbel,tapi kitab yang paling banyak dihafal pasti Quran.

Shalom,
tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Agaknya Tawang lupa bahwa piramide di Mesir dan tembok besar di
Tiongkok, Borobudur itu ciptaan orang kafir.

Kirim email ke