M :
ini gak nyambung.
penilaian keajaiban dunia keunikan masing2 bangunan. tiap keunikan gak
bisa dibandingin. ya namanya juga unik, mana bisa dibandingin sih?
sedangkan yang gue tanya, adalah keunikan piramid, yaitu keakuratan ukurannya.
setiap potong batunya dipotong sedemikian akurat, sehingga para
ilmuwan bilang pemotongan dengan tingkat akurasi seperti itu
kemungkinan hanya bisa dilakukan dengan teknologi laser.
hal ini gak ditemui di bangunan2 lain. juga karena arsitekturnya.
kekompleksannya.
karena keunikannya itu, piramid gak ada 2 nya.
dan apakah karena keunikannya itu, lalu piramid berarti dibuat oleh tuhan?

dan gak usah ke topik lain deh. ke kristen lah, ke firaun lah.

Kirim email ke