Elu pikir orang Cina dan India itu satu suku? KAsian deh lu. MEreka
sama saja dengan Endonesha ada sub sukunya. Bahasa dan budayanya pun
berbeda2.

Masalah kepadatan kan udah saya bilang, suruh pulang seluruh orang
cina ke negaranya, jangankan sawah got aja ga bakal ada, saking
padetnya. Lalu kenapa banyak orang cina yg berada di luar negaranya?
Inilah solusi maju sebuah bangsa yg sudah padat. JAngan ngendon aje di
rumah ortu atau di rumah mertua.

Nah orang JAwa tuh kenapa kaga bisa mikir kayak orang Cina atau India,
yg mau nyari penghidupan di luar negara. Jangan maunya kumpul semua
adek, kakak, tante, om, opung eh mbah, satu rumah. Daripada bikin
aturan 2 anak.

Ngomong sama ente emang nguras tenaga...wuasaaaaaallllll mulu...

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> China,Jepang,Korea itu satu ras gak ada Tambi gak ada Melayu makane
> bisa maju,so do India itu blas gak ada Cino atau Melayu makane maju.
> Tambahan padatnya China itu ternyata setelah saya amati diluar
> Beijing,masih memiliki lahan pertanian yang luasnya seperti di
> Krawang,bukan seperti Jateng atau Jatim sekarang ini sawahnya habis
> dan masih digusuri terus jadi bangunan.
>
> Shalom,
> Tawangalun.

> lagi.