Amiiinnnn.

Seharusnya Motto RI dirubah hanya Bhinneka. Ga pake Tunggal Ika.

Berbeda ya memang berbeda dan hidup dalam keberbedaan.Dan setiap yang
berbeda duduk sama tinggi, tanpa melihat jumlah atau luas teritorial.

Jumlah anggota DPR haruslah sama untuk setiap perwakilan dari setiap
perbedaan.

Satu2nya ajaran yg ingin membuat penyatuan hanyalah syariah. Dan
syariah bukanlah produk asli bangsa2 RI. JAdi ngapain dijalankan?

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Wirajhana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sila pertama, ketuhanan yang maha esa dari mulai di ciptakan sudah tidak
> berlaku!
>
>     1. Kristen dan Hindu punya 3 Tuhan yang karasteristik dan sifatnya
> dibedakan
>     2. Buddha, jelas2 tidak mengakui adanya Tuhan
>     3. Islam, teorinya mengatakan tidak ada tuhan selain Allah,
> prakteknya tuhannya Islam super pencemburu dan cuma mau di duakan dengan
> Muhammad, buktinya, lihat saja mana lebih seram...mengutik2  allah atau
> muhammad, maka yang menduakan muhammad pasti babak belur dihajar
> [...]

Kirim email ke