memang Genduk itu rada2 Zenijwen,angel diobati.
Saya tambahin Pak Linga gene Sadham itu ex CIA juga gak diangkat jadi
pahlawan,malah digantung .Ooo itu kan karena sudah dipecat dari CIA.
Bin Laden telah dipecat dari CIA tapi saya yakin dia malah jadi pahlawan.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Supriyadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nyonya Mus yang "ilmuwan",
>
> Saya mencoba mengikuti logika Anda yang tertuang dalam tulisan
tulisan Anda mengenai kontroversi Adam Malik agen CIA ini. Tetapi saya
menjadi "bohwat" (bingung/heran) sendiri dalam menalarinya.

> Kata Anda, setiap pejabat yang berhasil jadi agen CIA maka masa
depannya pasti cerah dan matinya pasti menjadi pahlawan bangsa, tanpa
mengatakan "kecuali bila........" atau " Asal jadi agen selamanya dan
tidak pernah dipecat".

> Setelah dibantah mengenai Aidit eeee Anda berkilah bahwa Aidit itu
bla bla bla sehingga mendapat sangsi dipecat dan tidak menjadi
pahlawan bangsa. Sementara itu Anda juga bilang bahwa diktator
Soekarno dan Soeharto itu culas, curang, dan  menyalahi aturan tenure
jabatan sebagai presiden sehingga dijungkirkan. Tetapi kok Soekarno
tetap jadi pahlawan bangsa ? Apakah dia dijungkirkan oleh CIA itu
tidak dipecat? Kenapa Aidit dipecat ?

> Lagipula kalau orang dari luar USA menjadi agen CIA itu kata Anda
"oke" punya, tetapi kenapa kalau orang USA jadi agen KGB Rusia atau
China dihukum ? Bukankah itu suatu pengakuan bahwa menjadi mata mata
asing itu salah? Where are your sense of justice and common sense"your
honour" ?

> Apakah yang menjadikan seseorang menjadi pahlawan bangsa itu adalah
CIA ? Logika dari mana itu Nyah? Kok muntir muntir nggak keruan ?

> Kalau saya goblok itu lumrah wong saya nggak sekolah, tapi kalau
Anda yang mengaku "ilmuwan" bergelar Profesor Doktor apa nggak super
memalukan tuh berlogika illogical begitu?

> Saya jadi bertanya-tanya, Anda mendapat titel yang "luhur" itu dari
perguruan mana sih? Kalau dari USA, yang selama ini Anda unggul
unggulkan nyaris tanpa cela, itu kok ya cuma segitu mutunya.

> Sangat disayangkan seseorang dengan titel yang seharusnya dihormati
ternyata sekarang malah cuma jadi "nyek-nyekan" (Jawa) alias cuma jadi
bahan ledekan. Ya itu karena ulah Anda sendiri yang membabi buta,
"grusah-grusuh", mau benar sendiri, sembarang hantam sana hantam sini.
Samasekali tidak mencerminkan pribadi yang bertitel luhur. Akhirnya
seperti pekungfu pemula yang terpukul oleh doublesticknya sendiri,
atau seperti laba laba yang terjerat sarangnya sendiri.

> Kalau dokter Frankenstein dan dokter Jeckyl itu para ilmuwan yang
jahat tapi memang pandai. Lha kalau Doktor Hafsah, sudah jahat
............  lagi.

> Salam,
> Supriyadi

Semar.

> [...]
>   > Apa ente kira CIA dalam mengangkat dan menggulingkan agennya tidak
>   punya kepentingan untuk USA sendiri atau melulu untuk kepentingan
>   negara dan rakyat si agen? Jangan sok suci lah.
>   >
>   > Katanya semua pejabat yang berhasil jadi agen CIA PASTI jadi
>   pahlawan bangsa. Eeeee setelah dibalikin ke kata kata ente sendiri
>   ternyata kata PASTI tuh masih ada embel embelnya.
>   >
>   > Pantesan Prof. Dr. Manneke Budiman ogah disejajarkan dengan ente
>   Prof. Dr. Hafsah Salim alias Ny. Muslim binti Muskitawati. "Jijay"
CIA.
>   > Sekali lagi, jangan curang, jangan culas, dan jangan menipu.
>   > Baik2lah kalo sudah disuruh mundur cepat mundur saja seperti
Suharto,
>   > pasti nasibnya baik tidak seperti Sadam Hussein yang sudah dikasih
>   > tempo untuk jalan mundur malah dia terjun kejurang.
>   >
>   > Bagus juga adanya CIA ini sehingga tidak bisa se-wenang2 mendholimi.
>   >
>   > Ny. Muslim binti Muskitawati.
>   >

Kirim email ke