Masih mending cacing pita dari pada madcow, anthrax
Sekarang flu burung
Lebih menjijikan lagi liat orang yang jijik liat orang laen makan
kesukaan dia.
Jangan suka menghina kepercayaan orang (sapi), kelo kepercayaan elo
dihina, marah-marah, nebas kepala orang

--- In zamanku@yahoogroups.com, Deccy Ambasador <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All juga :
>   lebih sehat makan sapi, domba dan kambing daripada makan babi
atau anjing, karena selain menjijikkan, babi dan anjing ternyata
membawa penyakit antara lain seperti cacing pita.

>   lagi pula sapi lebih enak di makan daripada disembah-sembah,
apalagi dianggap sebagai tunggangan dewa.

>        "
>   Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
>  Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!"

Kirim email ke