--- Pada Sen, 8/12/08, Kencana Parwata <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Kencana Parwata <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: Balasan: [zamanku] pembunuhan massal
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 8 Desember, 2008, 7:47 AM

            Decy ambasador yang seorang muslim ini ternyata semakin menunjukkan
ke islamannya, yaitu suka menghina ddengan menjelekkan agama orang lain.
ternyata memang benar apa yang dikatakan orang orang dimilist ini, ketika
seorang muslim benar benar mempelajari dan mengamalkan ajarannya, maka saat
itulah orang tersebut terjebak dalam lingkaran pencarian sorga semu dengan
menumbuhkan sikap intoleransi dan sikap arogansi antar sesama umat beragama.

Decy jika anda mengatakan bahwa betoro ismoyo adalah kakaknya dewa yang naik
sapi, saya katakan pada anda kalau sebenarnya betoro itu adalah bapaknya
muhammad nabi yang kalian sembah sembah, bahwa dari air maninya betoro lah
lahir seorang anak yang durhaka bernama muhammad, anak yang tukang kawin bahkan
ngawinin anak kecil.

Decy maafkan betoro yang sudah membuat anak seperti muhammad, yang kalian
sembah itu ya, maafkan kesalahan betoro yang sudah memiliki anak seperti
muhammad si tukang kawin, perampok dan segala kebaikan yang tercanum didalam
kitab karangannya.