Wakakakkakakak. Made, di Hindu lebih kacau lagi dengan menggolong-golongkan
manusia dalam golongan yang berderajat dan berkasta.

--- On Tue, 12/9/08, Made Bali <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Made Bali <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Gereja Izinkan Dipakai Shalat... aneh
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Tuesday, December 9, 2008, 11:22 PM

            Benar Saudara Rico bahwa ada yang salah dalam ajaran Islam. Di
bawah

ini saya sampaikan tujuh kesalahan dasar ajaran Islam.

Tujuh Kesalahan Dasar Ajaran Islam

1. Membagi manusia dalam dua golongan, yaitu Mukmin dan Kafir.

Mukmin adalah orang yang mengakui Muhammad sabagai Rasul Allah serta

menjalankan Rukun Islam sedangkan Kafir adalah orang yang tidak

mengkui Muhammad sebagai Rasul Allah serta tidak menjalankan Rukun

Islam. Perbedaan antara Mukmin dan Kafir tidak berkaitan sama sekali

dengan budi baik seseorang. Ada Mukmin yang jahat, mencuri, korupsi,

bahkan melakukan kegitan teroris. Sebaliknya banyak orang Kafir yang

terbukti orang baik, menjadi presiden, tokoh agama, ilmuwan dsb.

2. Memerintahkan Mukmin memerangi kafir dengan melakukan jihad di

jalan Allah. Memerangi kafir tidak sama dengan memrangi kejahatan

dan mudah dilihat apa yang dilakukan para teroris (orang jahat) yang

melakukan pemboman terhadap turis yang tidak berdosa, yang sebagian

pasti orang baik. Kalaupun ada Mukmin yang baik yang berusaha

mengajak kafir yang jahat (koruptor misalnya) untuk menjadi Mukmin,

tidak berarti upaya tersebut mengurangi kejahatan, karena sang

koruptor kemungkinan akan menggunakan uangnya untuk naik haji dan

dengan status haji yang dimilikinya tidak menjadi jaminan kebiasaan

korupsinya akan berkurang malah bisa jadi bertambah agar dapat

mengulangi lagi pergi haji.

3. Menghalalkan pembunuhan. Jihad memang dapat dilakukan tanpa

kekerasan, tetapi di samping ajaran jihad, Islam juga membolehkan

Mukmin membunuh kafir jika diperlukan atau dalam rangka

mempertahankan diri. Sekali pembunuhan dibenarkan, soal alasan dapat

dicari dan orang dapat diprovokasi untuk memulai menyerang sehingga

ada alasan untuk membunuh.

4. Mengajarkan pemuasan nafsu seksual laki-laki. Hubungan seksual

antara laki-laki dan perempuan adalah bagian dari proses evolusi di

mana hasil dari hubungan tersebut dapat melahirkan seorang bayi yang

merupakan karya ciptaan Tuhan. Hubungan seksual tidak dapat

dipungkiri memberi kenikmatan tetapi orang yang melakukan hubungan

seksual seharusnya bukan untuk semata-mata mendapat kenikmatan itu

tetapi ikut ambil bagian dalam karya Tuhan demi kelangsungan hidup

manusia. Hungan seksual adalah bagian yang sakral yang harus

dilakukan oleh pasangan dalam ikatan perkawinan.

5. Mengajarkan kiblat. Sembahyang memandang ke arah kiblat

mengajarkan bahwa Allah hanya ada di satu lokasi yaitu di kibat

tersebut. Karena lokasi yang dipercaya bahwa Allah ada di lokasi

yang dijadikan kiblat adalah bagian dari satu negara, dampak dari

kiblat tersebut bangsa yang memiliki kiblat tersebut menjadi lebih

tinggi derajatnya di mata Allah. Padahal Allah memberi tanah sebagai

pusaka kepada semua bangsa agar tanah tesebut dipelihara dan

dibanggakan. .

6. Bahasa Arab. Mengajarkan bahwa sembahyang hanya sah jika

dilakukan dalam bahasa Arab, mengkerdilkan kemampuan Allah memahami

semua umat ciptaannya. Karena bahasa adalah milik bangsa, pemaksaan

bahasa Arab sebagai bahasa yang dimengerti Tuhan, merendahkan

derajat bangsa lain.

7. Al-Quran suara Allah. Kitab suci adalah kitab yang berisi pesan

yang jika diamalkan akan mengantarkan manusia menjadi suci bukan

dengan cara membaca ayatnya lalu mendapat berkah atau pahala. Kitab

suci berisi kebenaran bukan suara Tuhan karena Tuhan hanya

memberikan pesan kepada manusia melalui hukum dan kejadian alam.

Salam Damai

Tulisan ini dan tulisan tentang perbandingan Islam dengan non-Islam

dapat dilihat di http://memahamiperb edaanagama. blogspot. com/

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, "|r|i|c|o|" <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> Pengakuan seperti ini memang jarang di dunia muslim. Saya setuju

dengan anda bahwa ada ajaran yang salah di dalam Islam. Untuk

meluruskan kembali Islam memang berat. Hal pertama yang perlu

dilakukan adalah pengakuan adanya kesalahan ini. Langkah berikutnya

ketegasan sikap terhadap yang salah. Lalu komitmen terhadap sikap

pilihan anda. Lebih baik lagi jika mengkampanyekan apa yang anda

anggap benar terhadap yang salah.

> Dengan demikian, muslim akan maju bersama2 dengan penganut lain

untuk menghadapi musuh bersama.

> Sikap mendua yg dimiliki muslim (anti terorisme tapi juga anti non

muslim) malah memperburuk keadaan dan hilangnya kredibilitas.

shalat bisa dilakukan di mana saja kok yang penting tempatnya

bersih. Mungkin di sana memang gerejalah satu-satunya tempat yang

memungkinkan umat muslim melakukan shalat, nggak mengganggu

kepentingan publik karena umat kristiani juga kan setiap saat dalam

melakukan ibadahnya di gereja.

>       By the way, aku juga salut dengan saudara-saudara kristiani.

Kalau di Indonesia jelas kondisi ini bukan salah Islamnya mas tapi

salah orang-orang yang mengajarkan Islam dengan persepsi yang salah.

jadinya ya yang diterima pengikutnya juga ajaran yang salah. Tapi

masih banyak ko mas umat islam Indonesia yang tidak menolak ajaran

Islam yang salah ini. So, mas mau ngikutin ajaran agama apapun,

pastikan bahwa ajaran itu memang baik buat mas. Mungkin karena saya

menerima ajaran Islam yang benar, bagi saya Islam sangat baik buat

saya.

menulis:

>         Dari: uztad murtad <uztadmurtad@ ...>

>         Topik: Re: [zamanku] Gereja Izinkan Dipakai Shalat... aneh

>         Kepada: [EMAIL PROTECTED] .com

>         Tanggal: Jumat, 5 Desember, 2008, 10:52 AM

>               Senang rasanya membaca berita ini,,,,

>               Sayangnya itu dilakukan dinegara yang oleh sebagian

orang kita di cap sbg negara kafir...

>               Dan lucunya, negara yang sering di cap sebagai

negara kafir malah bisa menyelenggarakan ketenteraman ibadah bagi

warga negaranya dalam melaksanakan ibadahnya...

>               Sholat di gereja ??

>               Kalo itu bisa dilakukan di NKRI... adalah suatu

keajaiban, padahal negara ini katanya mayoritas warganya (merasa)

beriman.

>               Jangankan beribadah bersama... sesama agamanya pun

saling bentrok.. entah dibilang aliran sesat atau teroris atau

kafir...

>               Saya yakin kalo sebagian ummat muslim di negara ini

punya keyakinan melaksanakan kewajiban sholat digereja ... tidak

syah ato haram.

>               Jangankan digereja... di masjid/mushola kalo

islamnya tidak sepaham ... shajadah bekas dipake sholat sesama

muslim pun akan dibersihin, ...se olah2 najis.

>               So, better be murtad than stupid...

>               murtad nich !!!

>               --- On Sat, 6/12/08, Sunny <[EMAIL PROTECTED] se> wrote:

>                 From: Sunny <[EMAIL PROTECTED] se>

>                 Subject: [zamanku] Gereja Izinkan Dipakai Shalat

>                 To: Undisclosed- Recipient@ yahoo.com

>                 Date: Saturday, 6 December, 2008, 7:27 AM

>                 Harian Komentar

>                       Gereja Izinkan Dipakai Shalat

>                 Wisconsin, KOMENTAR

>                 Sebuah gereja di Negara Bagian Wisconsin, Amerika

Serikat timur laut, telah memperkenankan umat Islam melaksanakan

shalat dua kali sehari. “Kami merasa ber-terima kasih kepada

gereja itu,” kata Ajaz Qhavi, seorang tokoh Islam setempat. Gereja

Presbiterian di Kota Franklin, Wisconsin Selatan, itu telah

mengizinkan kaum Muslimin setempat melaksanakan shalat sebanyak lima

hari dalam sepekan, tulis Journal Sentinel, seperti dilaporkan IINA.

Sejak pekan lalu, kaum Muslimin berkumpul di ruangan

>                 Sekolah Minggu gereja itu untuk melaksanakan

shalat Subuh dan Isya. Pusat Islam Milwaukee membayar biaya sewa

untuk menutup penge-luaran gereja. Langkah tersebut diambil

sehubungan tak adanya mesjid terdekat di kawasan itu.

>                 Para jemaah biasanya shalat di mana saja, seperti

di rumah, di luar rumah, bandara, kata Isa Sadlon, Direktur

Eksekutif Pusat Islam Milwaukee.

>                 Namun demikian, banyak umat Islam lebih suka

shalat berjamaah dan lima perjalanan per hari ke mesjid sangat mem-

bebani pengeluaran mereka, kata mereka.

>                 Tempat shalat tersebut, kata Sadlon, memungkinkan

mere-ka untuk memenuhi kewajiban mereka dan jaraknya dekat de-ngan

rumah atau tempat kerja mereka. Di Kota Franklin, kini terdapat

sekitar 150 keluarga Muslim.(ihc

-----

and @rocketmail.

> Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web

> Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

Kirim email ke