sdr Made. Saya maklum dengan pendapat yang anda buat. Anda saya lihat  tidak
mempelajari Islam secara sempurna.  Anda belajar pada  orang-orang yang salah
atau cuma dengar 'katanya-katanya'''  sehingga  membuat kseimpulan sendiri
dengan tujuh kesalahan dasar.  dari dasar I saja sudah jelas gak masuk akal,
karena Islam dari awal  kelahirannya sudah tidak mengenal perbedaan orang.
Tidak membedakan  manusia dari kasta-kasta. Semua manusia bagi Islam adalah
sama. Yang  membedakannya adalah di hadapan Tuhan nantinya. Mareka itu
bertakawa  atau tidak.
     Mukmin itu orang yang beriman.Beriman kepada yang  dianutnya.  Di kristen
juga banyak orang beriman. Kafir, itu orang  yang keluar dari agamanya. Orang
yang mengingkari kenikmatan dari  Tuhan. Yang demikian disebut kufur. Orang
Islam pun ada yang seubut  kufur, meski tidak keluar dari Islam, karena tidak
mensyukuri nikmat  dari Tuhan. Di agama lain saya kira begitu.

       Tapi sudahlah saya tidak akan memperpanjang masalah ini.

Made Bali <madeb...@rocketmail.com> wrote:
    Benar Saudara Rico bahwa ada yang salah dalam ajaran Islam. Di bawah
  ini saya sampaikan tujuh kesalahan dasar ajaran Islam.

  Tujuh Kesalahan Dasar Ajaran Islam

  1. Membagi manusia dalam dua golongan, yaitu Mukmin dan Kafir.
  Mukmin adalah orang yang mengakui Muhammad sabagai Rasul Allah serta
  menjalankan Rukun Islam sedangkan Kafir adalah orang yang tidak
  mengkui Muhammad sebagai Rasul Allah serta tidak menjalankan Rukun
  Islam. Perbedaan antara Mukmin dan Kafir tidak berkaitan sama sekali
  dengan budi baik seseorang. Ada Mukmin yang jahat, mencuri, korupsi,
  bahkan melakukan kegitan teroris. Sebaliknya banyak orang Kafir yang
  terbukti orang baik, menjadi presiden, tokoh agama, ilmuwan dsb.
  2. Memerintahkan Mukmin memerangi kafir dengan melakukan jihad di
  jalan Allah. Memerangi kafir tidak sama dengan memrangi kejahatan
  dan mudah dilihat apa yang dilakukan para teroris (orang jahat) yang
  melakukan pemboman terhadap turis yang tidak berdosa, yang sebagian
  pasti orang baik. Kalaupun ada Mukmin yang baik yang berusaha
  mengajak kafir yang jahat (koruptor misalnya) untuk menjadi Mukmin,
  tidak berarti upaya tersebut mengurangi kejahatan, karena sang
  koruptor kemungkinan akan menggunakan uangnya untuk naik haji dan
  dengan status haji yang dimilikinya tidak menjadi jaminan kebiasaan
  korupsinya akan berkurang malah bisa jadi bertambah agar dapat
  mengulangi lagi pergi haji.
  3. Menghalalkan pembunuhan. Jihad memang dapat dilakukan tanpa
  kekerasan, tetapi di samping ajaran jihad, Islam juga membolehkan
  Mukmin membunuh kafir jika diperlukan atau dalam rangka
  mempertahankan diri. Sekali pembunuhan dibenarkan, soal alasan dapat
  dicari dan orang dapat diprovokasi untuk memulai menyerang sehingga
  ada alasan untuk membunuh.
  4. Mengajarkan pemuasan nafsu seksual laki-laki. Hubungan seksual
  antara laki-laki dan perempuan adalah bagian dari proses evolusi di
  mana hasil dari hubungan tersebut dapat melahirkan seorang bayi yang
  merupakan karya ciptaan Tuhan. Hubungan seksual tidak dapat
  dipungkiri memberi kenikmatan tetapi orang yang melakukan hubungan
  seksual seharusnya bukan untuk semata-mata mendapat kenikmatan itu
  tetapi ikut ambil bagian dalam karya Tuhan demi kelangsungan hidup
  manusia. Hungan seksual adalah bagian yang sakral yang harus
  dilakukan oleh pasangan dalam ikatan perkawinan.
  5. Mengajarkan kiblat. Sembahyang memandang ke arah kiblat
  mengajarkan bahwa Allah hanya ada di satu lokasi yaitu di kibat
  tersebut. Karena lokasi yang dipercaya bahwa Allah ada di lokasi
  yang dijadikan kiblat adalah bagian dari satu negara, dampak dari
  kiblat tersebut bangsa yang memiliki kiblat tersebut menjadi lebih
  tinggi derajatnya di mata Allah. Padahal Allah memberi tanah sebagai
  pusaka kepada semua bangsa agar tanah tesebut dipelihara dan
  dibanggakan..
  6. Bahasa Arab. Mengajarkan bahwa sembahyang hanya sah jika
  dilakukan dalam bahasa Arab, mengkerdilkan kemampuan Allah memahami
  semua umat ciptaannya. Karena bahasa adalah milik bangsa, pemaksaan
  bahasa Arab sebagai bahasa yang dimengerti Tuhan, merendahkan
  derajat bangsa lain.
  7. Al-Quran suara Allah. Kitab suci adalah kitab yang berisi pesan
  yang jika diamalkan akan mengantarkan manusia menjadi suci bukan
  dengan cara membaca ayatnya lalu mendapat berkah atau pahala. Kitab
  suci berisi kebenaran bukan suara Tuhan karena Tuhan hanya
  memberikan pesan kepada manusia melalui hukum dan kejadian alam.

  Salam Damai

  Tulisan ini dan tulisan tentang perbandingan Islam dengan non-Islam
  dapat dilihat di http://memahamiperbedaanagama.blogspot.com/

  --- In zamanku@yahoogroups.com, "|r|i|c|o|" <rpara...@...> wrote:

  > Pengakuan seperti ini memang jarang di dunia muslim. Saya setuju
  dengan anda bahwa ada ajaran yang salah di dalam Islam. Untuk
  meluruskan kembali Islam memang berat. Hal pertama yang perlu
  dilakukan adalah pengakuan adanya kesalahan ini. Langkah berikutnya
  ketegasan sikap terhadap yang salah. Lalu komitmen terhadap sikap
  pilihan anda. Lebih baik lagi jika mengkampanyekan apa yang anda
  anggap benar terhadap yang salah.

  > Dengan demikian, muslim akan maju bersama2 dengan penganut lain
  untuk menghadapi musuh bersama.

  > Sikap mendua yg dimiliki muslim (anti terorisme tapi juga anti non
  muslim) malah memperburuk keadaan dan hilangnya kredibilitas.

  shalat bisa dilakukan di mana saja kok yang penting tempatnya
  bersih. Mungkin di sana memang gerejalah satu-satunya tempat yang
  memungkinkan umat muslim melakukan shalat, nggak mengganggu
  kepentingan publik karena umat kristiani juga kan setiap saat dalam
  melakukan ibadahnya di gereja.

  >       By the way, aku juga salut dengan saudara-saudara kristiani.
  Kalau di Indonesia jelas kondisi ini bukan salah Islamnya mas tapi
  salah orang-orang yang mengajarkan Islam dengan persepsi yang salah.
  jadinya ya yang diterima pengikutnya juga ajaran yang salah. Tapi
  masih banyak ko mas umat islam Indonesia yang tidak menolak ajaran
  Islam yang salah ini. So, mas mau ngikutin ajaran agama apapun,
  pastikan bahwa ajaran itu memang baik buat mas. Mungkin karena saya
  menerima ajaran Islam yang benar, bagi saya Islam sangat baik buat
  saya.

  >       salam
  >       mp
  >
  >       --- Pada Jum, 5/12/08, uztad murtad <uztadmur...@...>
  menulis:

  >         Dari: uztad murtad <uztadmur...@...>
  >         Topik: Re: [zamanku] Gereja Izinkan Dipakai Shalat... aneh
  >         Kepada: zamanku@yahoogroups.com
  >         Tanggal: Jumat, 5 Desember, 2008, 10:52 AM
  >

  >               Senang rasanya membaca berita ini,,,,
  >               Sayangnya itu dilakukan dinegara yang oleh sebagian
  orang kita di cap sbg negara kafir...
  >               Dan lucunya, negara yang sering di cap sebagai
  negara kafir malah bisa menyelenggarakan ketenteraman ibadah bagi
  warga negaranya dalam melaksanakan ibadahnya...

  >               Sholat di gereja ??
  >               Kalo itu bisa dilakukan di NKRI... adalah suatu
  keajaiban, padahal negara ini katanya mayoritas warganya (merasa)
  beriman.
  >               Jangankan beribadah bersama... sesama agamanya pun
  saling bentrok.. entah dibilang aliran sesat atau teroris atau
  kafir...
  >               Saya yakin kalo sebagian ummat muslim di negara ini
  punya keyakinan melaksanakan kewajiban sholat digereja ... tidak
  syah ato haram.
  >               Jangankan digereja... di masjid/mushola kalo
  islamnya tidak sepaham ... shajadah bekas dipake sholat sesama
  muslim pun akan dibersihin, ...se olah2 najis.
  >               So, better be murtad than stupid...
  >
  >               murtad nich !!!

  Serikat timur laut, telah memperkenankan umat Islam melaksanakan
  shalat dua kali sehari. “Kami merasa ber-terima kasih kepada
  gereja itu,” kata Ajaz Qhavi, seorang tokoh Islam setempat. Gereja
  Presbiterian di Kota Franklin, Wisconsin Selatan, itu telah
  mengizinkan kaum Muslimin setempat melaksanakan shalat sebanyak lima
  hari dalam sepekan, tulis Journal Sentinel, seperti dilaporkan IINA.
  Sejak pekan lalu, kaum Muslimin berkumpul di ruangan

  >                 Sekolah Minggu gereja itu untuk melaksanakan
  shalat Subuh dan Isya. Pusat Islam Milwaukee membayar biaya sewa
  untuk menutup penge-luaran gereja. Langkah tersebut diambil
  sehubungan tak adanya mesjid terdekat di kawasan itu.

  >                 Para jemaah biasanya shalat di mana saja, seperti
  di rumah, di luar rumah, bandara, kata Isa Sadlon, Direktur
  Eksekutif Pusat Islam Milwaukee.

  >                 Namun demikian, banyak umat Islam lebih suka
  shalat berjamaah dan lima perjalanan per hari ke mesjid sangat mem-
  bebani pengeluaran mereka, kata mereka.

  >                 Tempat shalat tersebut, kata Sadlon, memungkinkan
  mere-ka untuk memenuhi kewajiban mereka dan jaraknya dekat de-ngan
  rumah atau tempat kerja mereka. Di Kota Franklin, kini terdapat
  sekitar 150 keluarga Muslim.(ihc

  -----
  >         New Email addresses available on Yahoo!
  >         Get the Email name you've always wanted on the new @ymail
  and @rocketmail.
  >         Hurry before someone else does!

  > Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
  > Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

  New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!