From: tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: zamanku@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 23, 2009 6:00:49 AM
Subject: [zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

Turki ketika masih syariah bisa jadi negara kuat yaitu Otoman,njur
dibikin sekular oleh Kemal Atatturk akhirnya nyungsep.
Saudi itu belum 100% syariah sebab simbulnya masih gambar pedang,kalau
negara syariah itu benderanya hanya ada tulisan la ila haillallah
muhammadur rasulullah.Nanti baru ada setelah muncul Imam Mahdi.

- In zama...@yahoogroups .com, djoko pranyoto <djoko_pranyoto@ ...>
wrote:

> assallamualaikum ww,
> mohon diberikan contoh negara mana yang berdasarkan syariah islam
yang besar dengan pesat didunia ini.
> negara arab saudi dll, mereka bukan besar karena syariah islamnya,
mereka besar karena petro dollarnya, yang besar dibawah ketiak negara
negara industri besar, karena mereka diarahkan terus oleh amerika dan
sekutunya.
> indonesia sebagai negara yang berdasarkan kpd pancasila adalah satu
satunya pilihan tepat, yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu
kita.
> tidak ada cara lain untuk indonesia selain pancasila sebagai
ideologinya.
> wassallam
>

> ____________ _________ _________ __
Kebangsaan !

> Tatkala Rasulullah membawa cahaya Islam, maka yang paling takut
adalah Abu Jahal. Timbullah rasa benci dalam dirinya, membuat jiwanya
terasa rapuh, tak lagi mau menerima kebenaran hingga malaikat maut
menjemputnya. Ia berusaha melancarkan fitnahan-fitnahan keji untuk
meredam datangnya kebenaran.
> Begitulah yang dialami oleh abu jahal modern seperti hafsah sulam
atau ny mustikawati. Sepanjang hari ia tidak pernah tidur nyenyak,
jiwanya gelisah karena dipenuhi nafsu. Kalaupun cahaya kebenaran
menghampirinya, jiwa yang rapuh berusaha menolaknya, bahkan mencari
alasan pembenaran dengan apa yang ada di dalam pikirannya yang kotor.
Ketika merasa ia merasa terpojok, ia katakan saya seorang muslim.
Namun, dari perkataannya selama ia adalah abu jahil seperti yang
sering aku katakan dulu.
> Percayalah saudaraku, kebenaran yang kita sampaikan terhadap abu
jahil ini tidak akan pernah merasuk di dalam hatinya. Percumalah kita
menanggapinya dengan menerangkan dalil-dalil kebenaran yang membuang
energi dengan sia-sia. Biarkan pikiran kita untuk hal-hal yang lebih
positif untuk kejayaan Islam di muka bumi ini.

> --- Pada Sab, 21/2/09, kamal mustakmal <kmustakmal@ yahoo. com>
menulis:

> Dari: kamal mustakmal <kmustakmal@ yahoo. com>
> Topik: Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan
!
> Kepada: zama...@yahoogroups .com
> Tanggal: Sabtu, 21 Februari, 2009, 7:43 AM
>

> Menjalankan Syariat Islam bagi umatnya tidak membutuh restu dari
negara Sekuler, juga tidak akan berkiblat ke Arab saudi yang merupakan
sekutu terbesar dan terkuat US di Timur Tengah.

> Umat Muslim diseluruh dunia saat ini sedang menunggu sistem ke
khalifahan berdiri kembali. Apapun dan bagaimanapun caranya, harus
diperjuangkan. Maka sayapun termasuk orang yang sedang menunggu datang
dan berdirinya sistem pemerintahan yang Islami.

> Salam,

Kirim email ke