  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, February 25, 2009 3:00 AM
  Subject: [zamanku] Re: Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !

  Salah Pak Rantau ini:
  Bukan dari Quran tapi Imam Mahdi dari hadis.
  Lalu Imam Mahdi ada sendiri Yesus ada sendiri.
  Yo gak perlu heran kalau Yesus yang diturunkan soale untuk kesaksian
  bahwa dirinya bukan disalib dan bukan Putra Allah.
  Yang pertama kali bilang Yesus itu putra Allah kan Legion wong
  kesurupan iblis(baca di Lukas 8:28.Apa urusan Mu dg aku,hai Yesus anak
  Allah yang Maha Tinggi? Opo anda percoyo dg omongan iblis yang
  kerjaannya utk menyesatkan manusia?
  Oh ya Yesus turun lagi tadi bukan untuk membawa syariah baru makane
  bukan khatam para Nabi.

  - In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <gkran...@...> wrote:

  > MNRT Al Qur'an dan hadist serta diyakini oleh umat Islam termasuk
  Bang
  > Tawang ialah bhw kedatangan Imam Mahdi akan membawa sejahtera di
  bumi!

  > Yg sangat menarik ialah bhw mnrt ahadeeth yg dimaksudkan dg Imam
  Mahdi
  > ialah tidak laen dan tidak bukan adalah ISA AL MASIH. Isa Al Masih
  > rupanya mnrt Islam akan diutus oleh Aulloh ke bumi untuk kali yg
  kedua
  > [Bukankah ini berarti Isa ini adalah Khatam para nabi?!] dan a.l.
  (1)
  > Akan mengalahkan Dajjal - aneh bukan koq nabi2 yg demen perang,
  demen
  > ngebunuh, demen laen2 yg mesum justru tidak ditugasi membunuh
  Dajjal,
  > (2) Membuat manusia hidup rukun sejahtera bahkan tidak ada orang yg
  mau
  > menerima zakat lagi, (3) Menjadi hakim yg adil - menghakimi semua
  orang
  > yg hidup dan sudah mati, dan (4) Kedatangan Isa mrpkn pertanda bhw
  > kiyamat sudah dekat!!!
  >
  > Yg bisa memberikan pencerahan sislakan!
  >
  > Gabriela Rantau

  Kebangsaan