OK lah mbok disebut ayatnya duluan mana dg ayat ttg Legion tadi kan
saya bilang yang pertama kali ngucap Yesus putra Allah itu Legion
karena berada di Lukas-8.
Kedua selain Yesus juga masih banyak Nabi lain yang disebut anak Ku
dalam Bijbel.
Lalu soal baptislah semua bangsa bertabrakan dg ayat lain yang
melarang murid Yesus menyimpang kebangsa lain.
Dan Yesus pernah menolak permintaan perempuan Kanaan peh dia bukan
wong Yahudi,jadi ada indikasi bahwa Yesus untuk Israel only.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <gkran...@...> wrote:

> BANG TAWANG, mungkin ada baiknya anda baca Perjanjian Baru sekali
lagi.
> Ingat ketika Yesus baru saja keluar dari air sungai Yordan krn
dibaptis
> oleh Yohanes, terdengar suara yg datang dari langit:"Inilah Anak-Ku
> kepadanya Aku berkenan!"
>
> Satu lagi (masih banyak ayat yg menyatakan bhw Yesus Kristus itu
Tuhan
> (co-God spt halnya Roh Kudus) ketika Yesus memerintahkan murid2nya
> untuk: "Pergilah kesemua bangssa2 dan jadikanlah mereka muridku,
> baptislah mereka dlm nama Allah Bapa,Allah Putra dan Allah Roh
Kudus!"

> Gabriela Rantau

Masih

Otoman,njur