Menghormati para pengajar bukan berarti menDEWA-kan mereka.
Sampai sekarangpu antar dokter memiliki metoda pengobatan masing masing.

MUI hanya ingin Islam tidak dicampuri ilah lain ??
Omong kosong !!! MUI hanya ingin agar mereka dan muhammad di DEWA kan
lebih dari ajaran lain.
Tidak ada satupun dari pasien PONARI yang menyebut PONARI itu TUHAN atau
BATU PONARI itu TUHAN.

tawangalun wrote:

> Dalam sumpah Hypocrates yang diucapkan oleh pelantikan dokter maka
> mereka harus mengormati pengajar2 mereka.Padahal pengajar2 mereka
> pasti gak pernah ngajari batu dicelupkan keair lup lup lup lalu kon
> ngombe pasiennya.
> Jadi Genduk Mus yang pendukung Ponari tadi jelas telah menghianati
> sumpah Hypocratesnya.
> MUI itu ingin Islam tidak dicampuri Ilah yang lain.Sedangkan andalan
> pengobatan dukun itu berbantuan jin.Ini jelas bertentangan dg "hanya
> kepadamulah kami menyembah dan hanya kepadamulah kami mohon
> [...]

Kirim email ke