Memang waktu sejam dibumi dg diplanet lainnyapun sampai langit ketujuh adalah
sama satu jam juga.
yang dimaksud Quran tadi alam dunia dg alamnya Jibril yang sudah jelas
beda,tapi ada relativitas.Orang yang sudah dialam kubur nunggu hisab misal
umatnya Diponegoro kalau tidak dibedakan dg waktu didunia akan mengalami
kebosanan.Makane Allah membikin satu hari di akherat serasa 50000 hari bagi
manusia yg tinggal dibumi.Jadi umatnya Musa tidak merasa nunggu terlalu lama
sebab 50000 tahun dibumi bagi umatnya Musa yg sudah dialam kubur baru serasa 1
tahun.Jadi sebelum Einstein menemukan Relativitas waktu sudah keduluan Allah
yang mengeluarkan relativitas waktu dunia dg waktu akherat.Kata Einstein:
Bila kita duduk didekat api yang panas maka waktu semenit akan serasa
sejam,kebalikannya kalau kita didekat Marilyn Monroe maka sejam hanya serasa
semenit.Nah piye itu Genduk Mus sama sama diduniapun waktunya sudah terasa beda.

Shalom,
tawangalun.