Karena Genduk gak tahu contoh mantra itu gimana lalu contoh doanya wong Islam
gimana maka saya kasih tahu,lalu anda akan bisa menilai sendiri apa bedanya:

1.Contoh mantra.
Wira wiri aku ngenteni jumenenge Ratu sing keri.
Itak itik aku wis nate nglabuhi Ratu sing disik.
Mena meneng mena meneng.
Ler lemes ler lemes.

Coment:artinya gak ada alias kacau balau.

2.Contoh Doanya wong Islam.
1.Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
2.Segala puji kepunyaan Allah yg menguasai seluruh alam.
3.Yg Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
4.Hanya kpd Mu lah kami menyembah dan Hanya kpd Mu kami mohon pertolongan.
5.Tunjukilah kami jalan yg lurus.
6.Yaitu jalannya orang2 yg telah Engkau beri nikmat.
7.Dan bukan jalannya orang2 yg Engkau murkai dan orang2 yg sesat.
Amiiin.

Coment:bahasanya runtut tur isinya apik banget.

Kalau saya itu selalu bicara dengan data,soalnya telah terbiasa begitu ,jadi
jangan asbun.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitaw...@...> wrote:

> Kenapa anda tidak bisa menerangkan bedanya doa dan mantera???  Jangan cuma
> menyanggah tapi tidak ada dasar yang bisa mendukung sanggahan anda itu.
>
> Memang antara mantera dan doa penggunaannya berbeda, karena doa itu istilah
> yang digunakan dalam agama Islam, sedangkan mantera itu digunakan oleh semua
> orang baik itu Islam maupun bukan Islam, jadi mantera itu bukan istilah agama
> saja tapi juga yang tidak beragama memberi istilah yang sama.
>
> Doa itu meminta kepada Allah agar harapan si pendoa itu dikabulkan tanpa
> persyaratan harus berusaha untuk bisa berhasil.

> [...]

Kirim email ke