Ass wr wb

Peserta diskusi yth

Ada satu pertanyaan menarik dari Ibu Hanies Ambarsari dari Lincoln
University, Canterbury New Zealand, "Apa alasan ilmiah kenapa daging
babi kok diharamkan dalam Islam ? "

Saya persilakan kepada Dr.Apriyantono untuk memberikan tanggapan
terhadap pertanyaan ini.

Wassalam

Ahmad Rusdiansyah
moderator on duty