From: Vitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Mei 2006 10:04
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] MIMISAN Help ...

 P' Tommy

sekedar sharing, 1 bulan yang lalu adys selalu mimisan kalau dia capek atau
kepanasan (pulang sekolah) ini berlangsung hampir setiap hari trus saya
tanya ke dsanya, and dikasih tau kalo adys kekurangan vit C (padahal vitamin
Cnya sdh banyak lo yang diminumin )and Calcium, jadi sama dsanya dikasih
(sorry sebut merek yah P'mod)  Enervon C dan calcium (lupa), and alhasil sdh
1 bulan ini dia tidak mimisan lagi

Sorry kalo gak bantu banyak

 *bundaadys*