kalau menurut saya jangan sampai mengundurkan diri karena jaman sekarang
sangatlah sulit untuk mendapatkan pekerjaan,. karena saya pernah mengalaminya
sendiri. apalagi dengan gaji yang sudah puluhan juta. kalau usul saya bagaimana
kalau dia mencari saudara dekat atau keluarga dekatnya yang bisa dipercaya dan
sudah berpengalaman dalam mengurus anak, digaji saja dia untuk mengurus kedua
anaknya tersebut. atau bila tidak ada juga bagaimana bila disaat ibu pergi
bekerja, maka kedua anaknya dititipkan ke tempat penitipan anak yang
berkualitas dan bisa dipercaya yang bisa menjamin kualitas anak dan kesehatan
anak tersebut. makasih. della