***********-***********

kenapa suaminya gak mungkin tinggal di rumah??

  ----- Original Message -----
  From: Irman Ard
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, July 25, 2007 1:49 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Istri (juga ibu) frustasi

  Kalo menurut saya, istrinya bisa cari pekerjaan lain yg tidak menuntut waktu
  yg banyak & masih bisa pulang gak terlalu malam.
  Memang perlu pengorbanan utk mendapatkan semuanya.
  Apa istrinya tidak bisa bisnis rumahan, mengumpulkan modal dari gaji puluhan
  juta yg ia terima ??
  Kayaknya itu juga lebih baik.
  Menuntut suami utk cari uang yg lebih besar ?? Ada suami yg hanya bisa
  mengandalkan gaji yg ia terima dari kantor, seperti saya ini.
  Bukankah pas mau nikah juga ia sudah mempertimbangkan bahwa suaminya yg
  sekarang ini akan seperti ini ??
  Standar yg seperti apa sih yg diharapkan ?? Susah juga kalo sebelumnya dia
  termasuk orang kaya sebelumnya.
  Menuntut suami yg tinggal di rumah ??
  Wah yg ini kayaknya gak mungkin deh.

  Pada tanggal 25/07/07, Ratna Wulan Sari <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  > Dear rekans BA,
  > Salah satu sobatku tadi nelpon curhat panjang banget,… singkatnya dia
  > dalam keadaan frustasi.
  > Sobatku ini seorang karyawati perusahaan asing, gajinya lumayan besar.
  > Punya suami yang bekerja di perusahaan konglomerasi dalam negri dengan
  > gaji 1/3 gajinya.
  > Punya anak balita 2 orang. Suami istri ini berasal dari latar belakang
  > berbeda. Sobatku anak orang kaya
  > dan biasa hidup enak. Suaminya anak orang kekurangan yang biasa prihatin.
  > Singkat cerita awalnya hidup mereka bahagia. Masalah muncul ketika sudah
> [...]

Kirim email ke