Tumble Totts di Bandung ada di Jl. Maulana Yusuf, nomor teleponnya saya
kurang tahu karena saya hanya kebetulan lewat saja, tepatnya hampir di depan
Sate Maulana Yusuf, dekat Gereja GKI & di sebelah Factory Outlet Anak-anak.

Untuk di Jakarta, memang TT di Mall Ambasador cukup representatif ..

regards,
Pauline M Leander ( Olla )
Market Research & Data Analysis
0816.800 574 / (021) 5438 8404